Rental genset menyediakan fasilitas penunjang bagi perusahaan yang terkendala dengan pasokan listrik. Lokasi industri yang jauh dari kata strategis dengan akses yang susah biasanya kerap kali mengalami kendala dari sisi sumber daya listrik. Padahal aliran listrik menjadi kebutuhan utama agar proses produksi atau kegiatan operasional lainnya dapat berjalan dengan lancar. Pada saat yang mendesak seperti inilah biasanya perusahaan akan memutuskan untuk menggunakan rental genset.

Rental Genset Sebagai Solusi Sumber Daya Listrik yang Terbatas
Rental genset seakan menjadi penyelamat bagi industri-industri yang berdiri kokoh di tengah kawasan terpencil. Banyak perusahaan yang eksis di daerah pelosok karena sumber penghasilan yang mereka cari ada di tempat tersebut. Minimnya aliran listrik dari pusat tak lagi dihiraukan. Beberapa diantaranya adalah perusahaan air minum di kawasan pegunungan, industri pertambangan dan batu bara, industri kelapa sawit, dan lain sebagainya. 

Dari sekian banyak industri yang telah disebutkan, bisa dipastikan bahwa mereka tak terjamah oleh pasokan listrik PLN. Satu-satunya solusi yang bisa dilakukan adalah dengan memanfaatkan jasa penyewaan genset untuk beberapa minggu atau beberapa bulan pemakaian. Petugas rental akan terjun langsung ke kawasan tersebut dan melakukan observasi serta pemasangan alat genset yang diinginkan. Besarnya voltase akan ditentukan berdasarkan kebutuhan daya dari industri tersebut.

Tenaga kerja jasa rental generator set yang diterjunkan ke lapangan memiliki kemampuan yang dapat diandalkan. Pengetahuan yang dimiliki cukup mumpuni tentang kebutuhan listrik dari berbagai macam industri yang sedang berkembang. Peralatan pembangkit listrik yang digunakan biasanya selalu diremajakan dan memiliki kualitas mesin yang unggul. Beberapa prosedur perawatan mesin pun selalu dilakukan pasca disewakan.

Rental genset berbekal mesin berkualitas terbaik bisa Anda pesan pada perusahaan Sewatama yang memiliki kantor administrasi di daerah Jakarta Selatan. Meski demikian, jangkauan pemasaran kami sangat luas hingga mencakup daerah-daerah terpencil di Indonesia, seperti Kalimantan, Sulawesi, dan Papua. Tim kami yang solid akan meluncur segera ke lokasi industri untuk melakukan pemasangan genset tersebut. 

0 Komentar