Di masa pandemi COVID19, perjalanan yang aman dan nyaman, dilengkapi dengan penerapan protokol kesehatan yang baik tentu menjadi prioritas utama. Wisatawan ingin tetap terlindungi saat bepergian.
 
Untuk itu, Cititrans jogja mengutamakan pengemudi harus menerapkan protokol kesehatan selama pandemi, yaitu dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan memastikan suhu tubuh sesuai batas normal yang direkomendasikan oleh World Health Organization (WHO). Selanjutnya, pembersihan kendaraan Cititrans dan pool secara rutin dibersihkan dengan desinfektan untuk mencegah tumbuhnya virus atau kuman.

Jenis Kendaraan Baru Jadikan Perjalanan Aman dan Nyaman
Berbicara soal kenyamanan, jenis kendaraan ternyata menjadi kriteria utama saat ingin bepergian. Anda sudah tahu nyaman atau tidaknya kendaraan, apalagi jika mempertimbangkan jarak tempuh yang cenderung jarang penumpang melihat kenyamanan di dalam kabin.

Di Cititrans, Anda bisa menikmati semua keuntungan perjalanan yang aman dan nyaman. Dengan diperkenalkannya jenis kendaraan baru yaitu Mercedes-Benz Sprinter, penumpang dapat menikmati interior kendaraan yang modern, kabin yang luas dan kapasitas hingga 12 orang Itinerary yang lengkap untuk perjalanan yang aman dan nyaman.

Mulai 11 September 2005, Cititrans menawarkan perjalanan aman dan nyaman di jalur Bandung-Jakarta – Semanggi. Dengan grup yang hanya beroperasi pada saat itu, Cititrans menambahkan Dipati Ukur dan Pasteur ke grup yang ada.

Rute Perjalanan Cititrans Lengkap
Pada tahun 2019, Cititrans resmi menjadi bagian dari Bluebird Group dan merambah ke Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur. Hingga kini Cititrans telah hadir di 9 kota di Indonesia, antara lain Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Salatiga, Solo, Yogyakarta, Malang, dan Surabaya.

Cititrans melayani rute lengkap yang bisa Anda pilih yaitu Jawa Barat (Bandung – Jakarta – Bandung, Bandung – Tangerang – Bandung & Bandung – SHIA – Bandung), Jawa Tengah (Semarang – Solo – Semarang, Semarang – Salatiga – Semarang, Solo – Salatiga – Solo, Yogyakarta – Semarang – Yogyakarta, Yogyakarta – Salatiga – Yogyakarta & Yogyakarta – Solo – Yogyakarta) dan Jawa Timur (Surabaya – Malang – Surabaya).

Nah, jangan lupa pastikan membawa semua perlengkapan yang dibutuhkan selama perjalanan. Agar liburan Anda semakin menyenangkan.

0 Komentar