Apa NOWME Itu?

NowMe secara resmi didirikan pada tahun 2018 lalu, buat mengakomodasi tren pasar e-commerce di dunia saat ini. NowMe melaksanakan sebuah terobosan pada memimpin tren live e-commerce dan merupakan pioner atau pelopor live e-commerce streaming pertama di Asia Tenggara. NowMe menyediakan platform yang menjadi nasabah dapat mencari kebutuhan dengan keinginan mereka dengan mudah, dan semua produk asli buat dibeli dan direview ala langsung, jadi tidak perlu khawatir untuk berbelanja online di NowMe. NowMe telah hadir di Indonesia dengan tentu berbeda dari e-commerce lain, live streaming membuat pembeli kian nyaman untuk membeli-beli online Live shopping di Indonesia.
Apa itu E-Commerce? E-commerce (electronic commerce) ialah jual produk secara online atau lewat internet. Electronic commerce merujuk pada tekologi seperti mobile commerce, transfer dana elektronik, manajemen rantai suplai, pemasaran Internet, proses transaksi online, transisi data elektronik (EDI), skema manajemen persediaan, serta skema pengumpulan data automatis. E-commerce pada didorong oleh perkembangan teknologi dari industri semikonduktor, dan bidang paling besar dari industri elektronik di era millinial.
NOWME 1ST live commerce di asia tenggaraDi negeri asalnya, Malaysia, NowMe langsung memimpin tren live e-commerce dan mampu meaktualisasikan dirinya (Nowme) sebagai platform live streaming e-commerce pertama di negeri Mahathir Mohammad itu. Benar-benar pemain pendatang baru yang perlu diperhitungkan dan tidak bisa dianggap remeh  di bisnis niaga digital saat ini.

Bagaimana cara kerjanya? NowMe

Bagaimana cara kerjanya? NowMe menyediakan platform yang memudahkan nasabah mencari produk bertemu kebutuhan dan ambisi berdasarkan rekomendasi dari influencer. Sementara bagi para influencer, NowMe bisa jadi medium alokasi membayangkan buat memperoleh kian banyak perhatian (enggagement) bersama memperoleh tambahan pemasukan sebagai bonus.

Bagaimana memperoleh penghasilan sampingan di NowMe?

Di masa digital seperti sekarang, banyak langkah untuk datangkan penghasilan sampingan, diantaranya dengan berjualan online dan NOWME Live Commerce menjadi yang Pertama memberi terobosan baru di dunia digital. 

Penghasilan sampingan dari NowMe berhak untuk siapapun? 

Penghasilan sampingan NOWME 1ST Live Commerce untuk seller (penjual). 
Passice penghasilan NOWME 1ST Live Commerce untuk agen. 
Penghasilan sampingan NOWME 1ST Live Commerce untuk influencer. 
Penghasilan sampingan NOWME 1ST Live Commerce untuk streamer (penyiar).

Hal ini tentu menjadi peluang besar untuk siapapun baik itu kalangan bisa maupun elit, NOWME sebagai live commerce pertama di asia tenggara juga sangat memperhatikan kebutuhan UKM/UMKM di indonesia.

Ini film Nowme Lounching di Malaysia, tunggu saja launchingnya di Indonesia


Mari ikuti terus perkembangan NowMe di Indonesia dengan memfollow akun-akun media kemasyarakatan dan website' resmi hak Nowme di bawah ini. Kabarnya, Nowme juga akan mengadakan event gathering influencer pertama di Indonesia dengan kepala karangan tema NOWME 1ST live commerce di asia tenggara.

Follow IG NowMe

0 Komentar