Tahukah anda bahwa rayap merupakan seekor serangga yang cukup meresahkan, karena serangga jenis rayap mambu menimbulkan berbagai macam ancamaan mulai dari kerusakan properti atau barang anda hingga mengancam kesehatan anda dan orang terdekat anda. untuk anda warga Bandung, tidak perlu bingung atau khawatir lagi jika anda mengalami masalah dengan serangga atau hama. Saat ini, di Bandung telah tersedia layanan jasa anti rayap Bandung yang tentu saja bisa anda akses dengan mudah. Terdapat banyak sekali jenis layananyang tersedia di perusahaan layanan jasa yang bernama fumida ini. Fumida hadir dengan berbagai pelayanan maksimal serta profesional hanya untuk anda. 

Layanan Fumida Bandung

Terdapat berbagai macam layanan yang disediakan oleh jasa anti rayap Bandung milik perusahaan layanan jasa fumida. Untuk memberikan informasi terkait layanan jasa fumida, kami akan menjelaskannya untuk anda, yaitu:
  • Pertama, fumida memiliki layanan fogging yang disediakan khusus hanya untuk mengatasi masalah nyamuk. Sehingga anda bisa dengan mudah memberantas nyamuk. 
  • Kedua, fumida juga menyediakan layanan jasa fumigasi yang menggunakan metode semprot gas atau pengasapan. 
  • Ketiga, fumida menyediakan jasa disinfektasi ruangan yang berguna untuk mensterilkan ruangan anda dari gangguan kuman atau bakteri. 
  • Keempat, fumida memiliki beragam jenis jasa pembasmian untuk hewan-hewan kategori serangga yang mengganggu keamanan serta kenyamanan anda dan keluarga. 

Website Fumida

Tahukah anda bahwa fumida saat ini tidak hanya menerima pelayanan offline saja, melainkan juga jasa online. Jadi anda bisa dengan mudah melakukan layanan jasa di fumida melalui website resmi fumida, yaitu fumida.co.id. untuk informasi lebih lanjut mengenai jasa anti rayap Bandung juga bisa anda dapatkan di laman ini. Terdapat kolom whatsapp yang bisa anda gunakan untuk melakukan konsultasi gratis dnegan ahli hama atau serangga, sehingga anda tidak perlu ingung mencari solusi tentang bagaimana menghilangkan serangga yang mengganggu ketenangan dan kenyamanan anda beserta keluarga. Fumida juga menggunakan jenis pestisida yang sangat aman untuk kesehatan lingkungan, jadi tidak akan ada kerusakan apapun setelah pelayanan. 

1 Komentar

  1. Cocok nih untuk furniture2 kayu, tapi ya gan jaman sekarang udah ada lo furniture kayu yang berkualitas tahan rayap kaya yg dijual di
    Toko ACE Hardware

    BalasHapus