Smartfren merupakan provider jaringan dalam komunikasi terbesar di Indonesia. Smartfren memberikan berbagai macam pelayanan yang menarik untuk Anda, agar bisa dengan bebas memilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Saat ini sudah banyak sekali pengguna Android maupun iOS, maka dari itu kebutuhan akan internet juga akan meningkat di setiap tahunnya. 

Anda tahu bahwa smartfren merupakan salah satu penyedia internet terbesar di Indonesia. Banyak sekali produk-produk yang ditawarkan oleh perusahaan, agar bisa Anda nikmati jaringannya saat ini. Salah satunya vocuher data yang dikeluarkan oleh smartfren. Anda bisa mendapatkan 3 macam voucher untuk smartfren, diantaranya yaitu voucher kuota 3 Gb, 8 Gb, dan 16 Gb. Kuota ini dibagi menjadi dua macam yaitu kuota siang dan malam. 

Apakah Anda tahu mengenai cara mengisi voucher smartfren? Kali ini Anda akan mendapatkan tips mengisi voucher smartfren melalui SMS. Cukup mudah sekali untuk melakukannya, semuanya pasti bisa melakukan pengisian voucher smartfren. 

Inilah cara isi voucher smartfren melalui SMS, langkahnya diantaranya sebagai berikut: 

1. Melihat pulsa 
Anda harus melihat pulsa terlebih dahulu untuk melakukan pengisian voucher kartu smartfren melalui SMS. Pastikan bahwa Anda memiliki saldo pulsa maksimal 5000, agar bisa mengirimkan pesan untuk pengisian voucher. 

2. Mempersiapkan uang koin 
Anda harus menyiapkan uang koin terlebih dahulu, untuk menggosok salah satu bagian voucher yang tetera digit kode. 

3. Gosok voucher 
Setelah menyiapkan uang koin, maka dari itu gosok bagian yang didalamnya terdapat digit kode voucher. Anda harus tahu bahwa voucher terdapat 16 digit kode. 

4. Mengetikkan SMS untuk pengisian voucher 
Selanjutnya, Anda bisa ketik melalui SMS. Format: ISI (Spasi) masukkan 16 digit kode voucher, lalu Anda kirimkan ke nomor 999. 

5. Tunggu konfirmasi 
Langkah terakhir untuk mengisi voucher kuota smartfren, hanya dengan menunggu konfirmasi mengenai voucher. Anda bisa tunggu dalam beberapa menit, maka Anda akan mendapatkan konfirmsi dari Smartfren. 

Anda bisa mendapatkan berbagai macam informasi seputar smartfren dan tips serta trick hanya di sini. Maka dari itu, kunjungi website ini sekarang juga. 

0 Komentar