Honda kembali memamerkan armada barunya dengan jenis SUV dan desain yang sangat trendy serta cukup moderen. CRV gen 4 merupakan salah satu armada Honda yang didesain dengan sporty dan gagah untuk perjalanan anda. Pihak Honda sendiri membekali berbagai peralatan dan mesin yang cukup fleksibel dan tahan lama.
All New Honda CRV Gen 4 2017
All New Honda CRV Gen 4. (foto: artikel.pricearea.com)
Eksterior dari Honda Gen 4 ini terlihat cukup rapi dan menawan, desainnya agak mungil dan memang tak dapat kita temukan pada mobil-mobil lainnya. Banyak pecinta otomotif di Indonesia bahkan luar negeri memberikan pujian terhadap desain rancangan dari ACE (Advance Compatibility Engineering).

Jika dilihat agak jauh, sekilas mobil ini mirip dengan armada Nissan. Honda CRV Gen 4 ini dibekali dengan lampu sein yang dapat dilipat dan deilengkapi pemanas otomatis, spion elektrik, gagang pintu dari mobil ini dilapisi dengan chrome sehingga tampak cukup mewah.
Baca: Toyota Hilux 2017 Penjelajah Pengunungan
Bergeser ke bagian depan, tampak memang lambang honda yang cukup menawan ditengah-tengah body depan dan disampingnya terdapat lampu sein serta lampu halogen bundar. Bumper dari mobil ini dibuat cukup tinggi dan renggang untuk mencegah mesin panas, ditambah lagi ada beberapa lekukan-lekukan elok ditiap kap. Pada bagian bumper bisa kita lihat disekelilingnya terdapat lampu berberntuk bulat yang fungsinya untuk menerangi jalan saat berkabut.

Di bagian belakang, bumpernya agak kewarna abu-abu dan diatasnya terdapat body hitam yang menambah manja dan dipasangi kaca belakang yang cukup besar untuk menambah keindahannya. Untuk masalah mesin, Honda tak pernah diragukan lagi.

Honda CRV gen 4 menggunakan mesin 2.0 liter yang dapat memproduksi tenaga sekitar 153 Hp. Namun CRV gen 4 ini memang terbilang cukup boros dalam hal penggunaan bahan bakar, selain itu juga tidak terlalu disarankan untuk digunakan pada daerah padat.
Kunjungi Juga: www.bdnewnews.com

0 Komentar