Berikut 3 hal yang harus anda perhatikan dan hindari agar tidak membuat anda dalam bahaya dalam menggunakan Facebook:

1. Status Hubungan
Status hubungan merupakan salah satu hal yang tak perlu diumbar di Facebook. Sebab, rupanya hal tersebut bisa mengganggu Anda, terutama jika ada orang yang tiba-tiba mengiklankan gaun pengantin atau gedung pernikahan melalui Facebook. Tentu sangat mengganggu bukan?

2. Infomasi Kartu Kredit
Jangan pernah Anda tampilkan informasi mengenai kartu kredit Anda di Facebook apa pun alasannya. Karena hal ini sangat rentan mengingat hal ini berkaitan dengan uang, jika kartu kredit raib maka yang bertanggung jawab untuk membayarnya adalah sang pemilik asli.

3. Pekerjaan dan Atasan Anda
Berteman dengan atasan atau manajer Anda di Facebook rupanya bukan hal yang terlalu baik. Mirror mengungkap, jika mereka melihat aktivitas Anda seperti hangout malam atau status konyol yang Anda unggah, pasti bakal sangat memalukan.Karenanya, disarankan untuk menggunakan Facebook secara santai dan menenangkan serta bebas dari pekerjaan.

4. Berhenti Unggah Lokasi Anda
Kapan pun dan di mana pun Anda berada, jangan pernah mengunggah lokasi Anda di Facebook. Kenapa? Orang asing yang memiliki niat buruk bisa saja berbuat jahat kepada Anda. Hanya dengan melihat ke Facebook, mereka bisa menemukan Anda. Berbahaya bukan?
Sumber: Duffedia

0 Komentar