Cari desain t-shirt printing terbaik dengan niches yang bagus untuk menemukan ide-ide toko online anda, awal yang baik adalah dengan melihat apa yang sedang populer saat ini. Di bawah ini adalah daftar beberapa t-shirt populer dan laris untuk beberapa pangsa pasar t-shirt grafis top yang mungkin akan membantu Anda mendapatkan ide yang lebih baik, berikutnya niche atau t-shirt desain.

Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan dan memeriksa Google Trends dan Google Hot Searches untuk mengetahui topik saat ini.

Mempekerjakan Ahli Desain
Setelah Anda memiliki ide untuk beberapa desain t-shirt. Maka ide-ide anda akan dirancang dengan segera. Jika Anda memiliki Adobe Photoshop atau program serupa mungkin dapat menghasilkan beberapa desain sederhana sendiri. Namun, jika Anda seperti kebanyakan orang yang tidak memiliki aplikasi tersebut mungkin akan perlu untuk meminta bantuan.

Ada berbagai macam alat dan tempat-tempat pasar yang dapat digunakan untuk menemukan seorang desainer grafis yang cocok untuk membantu Anda dengan desain Anda.

Komunitas desain
Dribbble - Dribbble adalah komunitas desainer besar dengan banyak bakat yang unik. Mencari gaya yang Anda sukai dan melihat apakah mereka tersedia untuk proyek-proyek freelance.

Behance - Behance adalah satu lagi komunitas desainer yang bagus untuk memeriksa desain t-shirt Anda.

Jaringan freelance - Beberapa pilihan besar lainnya  mungkin juga ingin mencoba yaitu jaringan freelance yang lebih populer seperti Freelancer dan Upwork .

Beli Desain T-shirt Printing
Jika Anda kesulitan menjadi desainer, ada juga mempunyai pilihan untuk membeli desain yang sudah di buat. Anda harus ingat bahwa memilih cara ini kemungkinan besar orang lain sudah menjual desain tersebut, sehingga sulit untuk Anda untuk mengenalkan merek t-shirt tersebut.

Periksa t-shirt pasar grafis seperti:
• Designious
• T-Shirt Factory

Mungkin ingin memeriksa pasar desain grafis umum namun perlu diingat jika berencana untuk menjual t-shirt, maka harus membeli lisensi komersial.
• Pasar kreatif
• River grafis

Cek  Desain Populer
Setelah memiliki beberapa desain akhir, langkah berikutnya akan mendapatkan beberapa gambar mockup dari mereka. Pelanggan Anda ingin benar-benar melihat apa desain akhir yang akan dicetak pada kemeja.

Ada beberapa cara yang bisa mendapatkan gambar desain akhir pada t-shirt printing termasuk memesan sampel dan mengambil fotografi produk sendiri, atau dengan template  t-shirt  secara online, Anda dapat memilih untuk membuat mockup digital 100% seperti yang di bawah ini.

Adobe Photoshop (Free Trial) template adalah jenis yang paling umum dari file mockup. Mereka memungkinkan untuk cepat melihat bagaimana desain akan terlihat dicetak pada t-shirt. Kebanyakan Photoshop template dilengkapi dengan beberapa lapisan yang memungkinkan untuk mengubah warna baju dan menerapkan desain Anda sendiri yang akan berbaur dengan lipatan dan kontur kemeja.

Di bawah ini, kami telah mengumpulkan beberapa sumber daya untuk membantu Anda menemukan beberapa berkas terbaik untuk mockup proyek berikutnya:
• Maket GraphicRiver T-Shirt
• Majalah Inspirasi Desain - 40 T-Shirt Mockups
• 50 Mockups T-Shirt

Jika Adobe Photoshop tidak tepat untuk Anda, Anda juga dapat menggunakan berbasis web software mockup yang akan memungkinkan Anda untuk melakukan hal yang sama tanpa harus men-download dan mempelajari  Photoshop.
• Shopify - ini T-Shirt Mockup Generator Gratis
• Kemeja Mockup (Berbasis Web T-Shirt Mockup)

Sebuah pilihan besar untuk tugas-tugas seperti ini adalah untuk meminta bantuan dari seseorang di Fiverr.

Validasi Desain
Sebelum Anda menghabiskan banyak uang pada ide bisnis t-shirt printing, Anda harus terlebih dahulu memverifikasi,  mengecek pasar dan minat untuk desain Anda. Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan tentang validasi pasar untuk ide-ide desain Anda. Beberapa metode populer untuk memvalidasi ide-ide Anda akan menguntungkan!

0 Komentar