Hai halo untuk para pengguna camera laptop atau komputer, mungkin ada yang dipergunakan untuk berfoto, ataupun melakukan panggilan video. Terlebih lagi di masa pandemi covid 19 ini banyak sekali yang akhirnya menggunakan webcam agar kualitas gambar saat work from home atau pembelajaran jarak jauh bisa tampil maksimal.

Sumber: https://www.logitech.com/en-us/products/webcams/c270-hd-webcam.html

Logitech hadir dengan melancurkan webcam HD Logitech C270 yang sangat cocok untuk masalah mempercantik kualitas kamera laptop anda, Webcam Logitech C270 dimana webcam ini sudah mensupport semua OS dengan kwalitas HD. Bagi yang sudah memiliki tapi masih bingung mau bagaimana pasangnya, berikut langkah-langkah yang bisa anda ikuti agar webcam HD Logitech C270 anda bisa segera digunakan:

  1. Silahkan download driver logitech dari link berikut: https://download01.logi.com/web/ftp/pub/techsupport/cameras/Webcams/LogiCameraSettings_2.5.17.exe
  2. Kemudian colok kabel USB logitect ke port usb di laptop atau pc anda.
  3. Lakukan instal sampai selesai.
  4. Untuk pengguna windows 10 atau windows 8 silahkan ketik Camera di bagian search untuk mencobanya.
  5. Untuk memasangkan dengan aplikasi editor seperti catamsia anda tinggal pilih nama cameranya.

Setelah semua langkah tadi anda jalankan, maka voala beres sudah dan tinggal pakai deh untuk ber-Webcam ria. Thanks to https://www.mampirklik.com/2019/07/cara-install-webcam-logitect-c270-di-pc.html?m=1 atas link download softwarenya ya.

Adapun 4 keunggulan dari Webcam HD Logitech C270:

1. Panggilan Video HD yang Sederhana

C270 HD Webcam memberikan pengalaman panggilan konferensi yang tajam juga mulus (720p/30fps) dalam format widescreen. Automatic light correction menampakkan wajah Anda dalam warna yang nyata juga alami.

2. Panggilan Video HD 720P Widescreen

Panggilan video HD 720p/30 fps yang jelas lengkap dengan bidang pandang 55° diagonal juga auto light correction. Kompatibel dengan platform populer seperti SkypeTM, Zoom®, dan lainnya.

3. Mikrofon Mono dengan NOISE-REDUCING

Mikrofon internal dilengkapi dengan noise-reducing guna memperjelas suara anda agar terdengar jelas sampai dari jarak 1,5 meter, bahkan jikalau anda berada di lingkungan yang ramai sekalipun.

4. Auto-Light Correction

Fitur RightLightTM 2 yang ada di webcam HD C270 menyesuaikan dengan kondisi pencahayaan agar menghasilkan gambar yang lebih cerah juga kontras sehingga membantu anda tampil sesempurna mungkin pada semua panggilan konferensi.

Sekian ulasan tentang cara pasang Webcam HD Logitech C270 lengkap dengan keunggulannya, semoga bermanfaat!!!


0 Komentar