Bank Raya Indonesia akan menjadi mitra distribusi fintech untuk Promo di Website Bank Raya bagi wilayah-wilayah terpencil yang belum memiliki layanan. Dalam acara Mandiri Investment Forum yang digelar Februari 2022 Bank Raya akan dicanangkan untuk berkolaborasi dengan beberapa fintech yang diinvestasi oleh BRI ventures. Ini menjadi kabar gembira bagi anda yang berada di area terpencil.


Bank Raya Gandeng BRI untuk melayani masyarakat

Pada Maret 2022 Bank Raya Indonesia dan PT. Bank Rakyat Indonesia luncurkan layanan transaksi nasabah melalui host to host atau koneksi langsung. Koneksi ini berfungsi untuk mehubungkan layanan infrastruktur operasional kedua bank tersebut. Layanan ini dapat dilakukan oleh nasabah Bank Raya Indonesia melalui jaringan BRI Group yang sudah tersebar diseluruh pelosok Indonesia. fasilitas ini memberikan transaksi bebas hambatan (seamless). Melalui layanan host-to-host, nasabah Bank Raya dapat melakukan transaksi setor-tarik tunai, overbooking (OB) antar bank BRI dan Bank Raya, dan terdapat fasilitas cetak rekening koran. Layanan ini dapat diakses oleh nasabah Bank Raya dan BRI melalui jaringan kantor-kantor cabang BRI di seluruh Indonesia. Peluncuran layanan ini sebagai implementasi strategi online to offline untuk mendorong sistem keuangan inklusif baik melalui community branch, kantor cabang BRI, maupun via digital. Selain itu nasabah juga dapat melakukan transaksi secara digital melalui Raya App, pembayaran dengan kode QR yang berstandart nasional (QRIS), pengajuan kartu debit, dan pinjaman secara online. Anda juga dapat menggunakan layanan ini melalui link bankraya.co.id, nikmati kemudahannya melalui handphone dan anda dapat bertransaksi menggunakan layanan Bank BRI. 

Partner Pelayanan Bank Raya Indonesia

Aksi layanan perbankan Bank Raya dalam menggandeng beragam perusahaan tidak hanya dilakukan kepada Bank BRI. Anda dapat menikmati layanan lainnya dari mitra Bank Raya. Melalui situs web bankraya.co.id anda bisa mengetahui beragam partner yang sudah digandeng Bank Raya untuk melayani anda, diantaranya:

• Bank Raya x Modalku

Integrasi Bank Raya dengan Modalku memeberikan jangkauan secara luas bagi para nasabah untuk mengembangkan permodalan. Keuntungan yang anda dapatkan yakni anda dapat memperoleh modal usaha dengan persyaratan yang mudah. Anda juga dapat melakukan pengajuan kredit tanpa harus mendatangi kantor-kantor bank. Dengan Modalku anda bisa mendapatkan verifikasi dari aplikasi kredit lebih cepat karena menggunakan sistem digital dan online. 

• Bank Raya x iGrow

Kerjasama Bak Raya dengan iGrow memberikan peluang besar dalam bidang pertanian. Anda yang bekerja pada bidang pertanian tidak perlu risau karena anda dapat melakukan penambahan modal untuk meningkatkan skala penanaman dengan cepat. Program ini didesain untuk para petani agar mendapatkan jaminan seperangkat proses menanam yang komprehensif dan dapat meningkatkan kualitas hasil panen anda. Selain itu, hasil dengan kualitas yang high grade turut membantu katahanan pangan nasional.

• Bank Raya x KoinWorks

Bagi para pelaku usaha atau UMKM integrasi Bank Raya dengan KoinWorks memeberikan pelayanan untuk penambahan modal usaha anda dengan kredit digital. Anda hanya perlu mengisi data dan kredit yang anda ajukan dapat disalurkan secara digital. Pinjaman anda juga tanpa agunan, hal ini cocok untuk mendukung perkembangan bisnis. Selain itu persyaratannya pun mudah dan dapat diproses dengan mudah. 

• Bank Raya x Majoo

Pada sistem perbankan dan keuangan Bank Raya berintegrasi dengan Majoo untuk pengelolaan bisnis yang lebih tersetruktur. Anda akan mendapatkan layanan pengelolaan bisnis secara menyeluruh bagi pelaku UMKM. Selain itu anda ditawarkan beragam pilihan merchant yang sudah tergabung dalam jaringan Majoo, sehingga anda memiliki beragam pilihan merchant yang sesuai dengan kondisi UMKM anda. Anda juga dapat mengakses fasilitas pinjaman dalam layanan perbankan. 

Pertner yang sudah terintegrasi begitu banyak dengan Bank Raya. Sistem kolaborasi ini akan memberikan keuntungan menarik bagi para pelaku usaha dari berbagai bidang. Dapatkan fasilitas kemudahan ini mulai dari sekarang.   


0 Komentar