Masalah yang terjadi pada kulit wajah memang merupakan hal yang cukup mengganggu. Penampilan menjadi kurang maksimal karena masalah-masalah tersebut dan mengakibatkan timbulnya rasa kurang percaya diri. Apalagi ketika sudah mencoba berbagai macam produk perawatan wajah, namun tetap tidak membuahkan hasil yang terbaik. 

Alasan itulah yang bisa membuat kebanyakan orang memutuskan pergi ke klinik kecantikan terbaik dan bertemu dengan dokter untuk berkonsultasi lebih dalam mengenai permasalahan kulit wajah dan cara penanganan yang tepat. 

Akan tetapi, memilih klinik kecantikan tidak bisa asal begitu saja. Anda harus memastikan jika klinik yang akan dikunjungi adalah klinik yang berkualitas dan terpercaya. Hal itu untuk menghindari Anda dari masalah baru pada kulit wajah yang semakin parah karena perawatan yang salah. Maka dari itu, artikel ini akan membahas salah satu klinik terkemuka di Indonesia, yaitu Klinik ERHA.

Klinik ERHA, Solusi Kulit yang Sehat
Sejak tahun 1999, ERHA telah berdedikasi dalam menjaga kesehatan kulit dan rambut dan menjadi klinik kecantikan terbaik di Indonesia. Didukung dengan ratusan dokter spesialis kulit dan skin expert yang berkompeten dan hi-tech based treatment, ERHA memberikan hasil perawatan yang maksimal. 

Klinik ini mempunyai berbagai program perawatan kulit wajah yang terbaik untuk membantu mengatasi masalah kulit wajah Anda, seperti anti aging, anti acne, brightening, hair, dan general dermatology. Berikut ini merupakan pelayanan yang tersedia di Klinik ERHA dan juga review singkat seputar pelayanannya.

Pelayanan di Klinik Kecantikan ERHA

1. Dokter Spesialis Kulit dan Skin Expert Terbaik
Memastikan staf medis dan dokter di klinik yang akan dipilih sudah mempunyai sertifikasi dan izin melakukan perawatan adalah hal yang sangat penting demi menjaga kesehatan Anda. ERHA telah bekerja sama dengan ratusan dokter spesialis kulit dan skin expert yang profesional dan kompeten. Berkonsultasi dengan tenaga ahli di ERHA sangat menyenangkan karena adanya komunikasi yang interaktif dan solutif. Dokter akan memberi treatment plan yang jelas dan juga menjelaskan secara rinci tentang keadaan kulit Anda.

2. Hi-tech Based Treatment
 Perawatan dari rambut hingga kaki bisa dilakukan di ERHA dengan medical grade device dan teknologi canggih yang akan membuat hasil lebih maksimal. Penggunaan alat teknologi ini telah terbukti dalam membantu akurasi pengobatan dan perawatan kulit Anda. Segala alat yang digunakan juga dipastikan steril dan aman karena SOP ERHA yang ketat demi memberi kenyamanan selama Anda melakukan perawatan. 

3. Protokol Kesehatan yang Ketat di Klinik
Klinik ERHA mengutamakan kebersihan, kenyamanan, higienis dan pelayanan yang ramah. Di tengah pandemi ini, ERHA telah menerapkan protokol kesehatan, seperti penyemprotan disinfektan di area klinik secara rutin, penerapan physical distancing, sterilisasi alat, pengecekan suhu, dan pembatasan product tester. Bagi para dokter dan staff, dilakukan pula penggunaan APD dan rapid test setiap dua minggu sekali.

4. Akses ke Klinik ERHA Sangat Mudah
Klinik ERHA sudah memiliki 100 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda bisa dengan mudah merawat diri di klinik terdekat di kota Anda. Anda bisa datang ke ERHA Derma Center, ERHA Apothecary, ERHA Clinic, dan ERHA Skin yang ada di sekitar Anda. 

Itulah ulasan dari Klinik ERHA yang merupakan salah satu klinik kecantikan terbaik. Klinik ERHA merupakan solusi dari segala permasalahan kulit yang Anda hadapi. Sangat cocok untuk segala kalangan, baik pria maupun wanita, baik muda maupun lansia. Segera daftarkan diri Anda di www.member.erha.co.id atau klik bit.ly/startnewme untuk info lebih lanjut.

0 Komentar