Seiring dengan perkembangan zaman, motor matic menjadi salah satu jenis motor yang cukup diminati oleh masyarakat sebagai kendaraan. Sejak awal kemunculannya, motor matic memang sudah berhasil mencuri perhatian masyarakat. Tidak hanya karena desainnya yang dibuat bergaya dan futuristik saja, namun juga karena matic keluaran terbaru selalu disematkan dengan berbagai fitur canggih di dalamnya. Seperti motor matic Honda Vario 110 eSP contohnya. Honda menawarkan harga motor Vario 110 eSP yang terjangkau, namun sudah dibekali dengan berbagai fitur canggih yang membuat siapapun akan berdecak kagum karenanya.


Sesuai dengan namanya, motor matic Vario 110 eSP ini dibekali dengan teknologi eSP atau Enhanced Smart Power. Teknologi ini merupakan rangkaian mesin generasi terbaru untuk model skuter matic global dari Honda. Teknologi ini memungkinkan untuk menambah efisiensi pembakaran dan mereduksi energi yang terbuang. Sehingga Vario 110 eSP akan lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar dan bisa memberikan performa mesin motor yang tinggi saat digunakan berkendara.

Dengan harga motor Vario 110 eSP yang terjangkau di pasaran, skuter matic yang telah dibekali dengan teknologi eSP ini masih didukung dengan berbagai teknologi, seperti:
  • PGM-Fi (Programmed Fuel Injection), yaitu sistem supply bahan bakar dengan menggunakan sistem semprot, sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien dan lebih ramah lingkungan.
  • CBS (Combi Brake System), yaitu dengan menarik tuas rem kiri maka rem bagian belakang dan depan bisa berfungsi secara optimal dan bersamaan.
  • ISS (Idling Stop System), yaitu teknologi yang dirancang dengan tujuan untuk mengurangi emsisi dan konsumsi bahan bakar saat kendaraan dalam posisi diam. Dimana mesin motor akan mati secara otomatis saat posisi diam, seperti saat sedang berhenti sejenak atau saat berhenti di lampu merah.

Dengan teknologi eSP yang dimiliki oleh Honda Vario 110, akan ada banyak keuntungan yang didapatkan, antara lain:

1. Lebih hemat bahan bakar.
Dukungan dari teknologi PGM-Fi yang sudah memakai sistem injeksi, membuat Vario 110 eSP lebih hemat bahan bakar. Sehingga bagi Anda yang menganggap motor matic sebagai motor boros bensin, maka Vario 110 merupakan pengecualian.

2. Mampu memberikan performa mesin yang optimal dan powerfull.
Hal ini dikarenakan sudah disematkan teknologi CBS yang berguna untuk melakukan pengereman secara optimal untuk rem depan dan belakang dengan menarik tuas rem kiri.

3. Lebih ramah lingkungan.
Karena lebih hemat penggunaan bahan bakar, Vario 110 eSP terbilang sangat ramah lingkungan.

Honda Vario 110 merupakan salah satu skuter matic Honda yang telah disematkan keunggulan teknologi eSP. Jika Anda tertarik untuk memiliki seri matic Honda yang satu ini, maka bisa mendapatkannya dengan kisaran harga sekitar 17 juta rupiah. Nah, jika ingin mendapatkan harga motor Vario 110 eSP yang lebih terjangkau lagi dari harga di pasaran, maka bisa membelinya di Moladin. 

0 Komentar