Permasalahan rambut memang menjadi hal serius bagi setiap orang. Tidak hanya tentang rambut rontok dan ketombe, tetapi permasalahan rambut yang selalu terlihat lepek alias tidak memiliki volume, nyatanya juga menjadi serius. Hal-hal yang disebutkan tersebut juga sangat sulit untuk diselesaikan, apalagi kalau treathment yang dilakukan salah. Terkadang, perawatan yang salah justru menyebabkan rambut kehilangan nutrisi sehingga menjadi lebih kering, gampang bercabang dan tidak sehat.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk memulihkan kesehatan rambut adalah dengan mencari produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan rambut serta tidak menimbulkan efek buruk yang lain pada kulit kepala. Misalnya dengan mencari produk untuk menghilangkan ketombe tanpa membuat rambut kering dan susah diatur, atau dengan memberikan suplemen untuk menutrisi dari dalam tanpa membuat penggunanya alergi, dan lain sebagainya.

Memilih Shampoo yang Cocok untuk Kulit Kepala

Bagi kebanyakan orang, cara paling umum yang dilakukan untuk memberikan nutrisi terhadap rambut adalah dengan rutin berkeramas. Selain bisa menghilangkan kotoran di kulit kepala, shampoo juga bisa menghilangkan minyak berlebih sehingga rambut yang awalnya lepek bisa sedikit mengembang kembali. Tetapi bukan berarti segala jenis shampoo cocok untuk digunakan pada kulit kepala seseorang.

Satu produk unggulan yang dipercaya untuk memberikan nutrisi pada kulit kepala, menyehatkan, sekaligus memberikan kesan bertambahnya volume rambut adalah produk dari Dove. Beberapa waktu terakhir, dove meluncurkan Dove Micellar Shampoo yang dipercaya dapat meningkatkan volume rambut sekaligus menutrisi kulit kepala penggunanya.

Dengan adanya micellar pada Dove Micellar Shampoo, kulit kepala yang berminyak bisa dengan mudah dibersihkan secara mendalam. Selain itu, adanya kotoran-kotoran yang sebelumnya menumpuk dan menyebabkan rambut sering berketombe, bisa lebih cepat dihilangkan. 

Untuk memberikan nutrisi kepada rambut, shampoo terbaru yang dikeluarkan oleh dove ini memiliki kandungan berupa garam merah muda yang berguna untuk memberikan hidrasi pada kulit kepala agar tidak lagi kering, sehingga tidak mudah rontok. Bagi orang-orang yang terlanjut memiliki rambut kusut, susah diatur, mudah patah, dan bercabang, Dove Micellar Shampoo ini juga berguna untuk mendetoksifikasi rambut, sehingga setelah beberapa kali pemakaian, rambut bisa lebih sehat dan tidak lagi kelebihan minyak.

Mengganti shampoo Anda dengan shampoo yang memiliki kandungan tepat bagi kebutuhan kulit kepala akan lebih baik daripada harus melakukan perawatan-perawatan yang membuat kulit kepala semakin kehilangan nutrisinya. Dengan memilih produk rumahan yang tepat, selain bisa menghemat biaya, seseorang juga bisa lebih menghemat waktu untuk memperbaiki kerusakan pada rambutnya.
Hadirnya shampoo terbaru dari Dove ini juga memiliki keuntungan bagi yang suka berkeramas seiap hari. Dove Micellar Shampoo ini juga bebas dari Paraben bahkan sampai 100%. Hal inilah yang membuat shampoo ini bisa digunakan setiap hari tanpa takut kulit kepala akan kekurangan minyak alaminya, sehingga membuat akar rambut rapuh. Justru formula tersebut ketika digunakan setiap hari untuk keramas, bisa membuat rambut lebih lembut, jadi rambut bisa terlihat indah dan berkilau.

Hadirnya shampoo terbaru dari Dove adalah upaya untuk memberikan perawatan menyeluruh bagi rambut yang sudah lama kehilangan nutrisi dan jarang mendapatkan perhatian maksimal. Dengan cara keramas yang benar dan teratur, ditambah juga dengan conditioner serta perawatan ekstra untuk rambut Anda, misalnya dengan melakukan creambath, tentu bisa mengembalikan kekuatan akar rambut dan kesehatan kulit kepala. Hal yang baik dimulai dari mengenal kebutuhan kulit kepala dan menemukan cara yang tepat dalam merawatnya.

0 Komentar