Di bulan Juni 2020 ini, ada berita yang cukup menarik yakni mengenai rekor muri yang dipecahkan oleh Raffi Ahmad. Iya dalam hal ini mayora dukung rekor muri bekerjasama dengan Raffi Ahmad untuk memecahkan rekor MURI yakni live streaming 30 jam tanpa istirahat. Acara ini diadakan Mayora dan Raffi Ahmad dengan tujuan untuk memberikan support bagi UMKM yang terkena dampak pandemi Covid 19. 

Mayora sendiri merupakan perusahaan yang telah didirikan pada tahun 1977 dan baru menjadi perusahaan publik pada tahun 1990. Mayora menjadi salah satu perusahaan yang menyediakan berbagai produk makanan dan minuman yang sangat sukses. Terbukti berbagai produknya sangat mudah dijumpai baik di minimarket, supermarket, dan tempat-tempat penyedia makanan lainnya. 

Bahkan mayora kini telah mengembangkan sayapnya dengan memunculkan berbagai anak perusahaan yang telah tersebar di berbagai negara di dunia seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Hongkong, Vietnam, Suadi Arabia, Australia, Amerika Serikat, hingga Afrika. Seiring dengan suksesnya perusahaan ini, mayora dukung rekor muri live streaming 30 jam untuk beri dukungan pada UMKM yang terdampak pandemi. 

Mayora memiliki 6 devisi yang masing-masing menghasilkan produk yang berbeda-beda mulai dari devisi makanan kesehatan, wafer, biskuit, kembang gula, kopi, hingga cokelat. Nah berikut adalah beberapa produk Mayora yang sangat terkenal dipasaran:

1. Roma Biskuit Kelapa
Produk yang satu ini bisa dibilang produk yang legend dari Mayora. Iya biskuit ini memiliki rasa gurih dan renyah sehingga cocok untuk dijadikan camilan bersama keluarga. Selain itu, biskuit roma kelapa mengandung berbagai zat seperti vitamin E, vitamin B1, kalsium, Vitamin B2, Vitamin B6, dan vitamin B12. 

2. Torabika
Torabika merupakan salah satu produk dari mayora yang tergolong pada bagian jenis kopi. Ada banyak jenis kopi torabika salah satunya adalah produk terbarunya yaitu Torabika Gilus Mix. Iya produk kopi yang satu ini merupakan kopi giling yang halus dengan nano technology sehingga dapat menghadirkan bubuk kopi super halus dan ampas yang sedikit dan mudah turun. Terdapat beberapa aroma yang cukup unik seperti pandan, vanilla, dan gula aren. Selain itu ada juga Torabika Cappucino yang terdiri dari campuran kopi dan choco granule sehingga membuatnya terasa sangat nikmat. 

3. Kopiko
Ternyata permen kopi yang sangat terkenal ini juga merupakan produk dari Mayora. Kopiko merupakan permen yang menghadirkan kenikmatan dari secangkir kopi. Dengan dibuat dari biji kopi pilihan dan diolah secara tradisional, kopiko memiliki citarasa yang mantab. 

4. Beng beng
Jika Anda mencari produk wafer dari Mayora, beng beng adalah jawabannya. Sensasi wafer yang dibalut cream cokelat susu ini memiliki citarasa yang mantab. Untuk itu beng beng menjadi salah satu wafer yang disukai oleh berbagai kalangan usia. 

5. Astor
Astor yang merupakan wafer berbentuk sedotan panjang berwarna belang ini juga merupakan salah satu produk mayora yang sangat terkenal. Terdapat beberapa jenis dipasaran mulai dari astor singles wafer stick, ada juga astor double coklat. 

6. Energen
Buat Anda yang ingin sarapan simpel, energen menjadi salah satu pilihannya. Selain nikmat, energen juga mengandung berbagai zat mulai dari asam folat, vitamin A, B, D, dan E, serta kalsium yang bermanfaat bagi tubuh. 

Nah itu dia beberapa produk dari Mayora. Yang jelas Mayora dukung rekor MURI bersama Raffi Ahmad dengan cara live streaming selama 30 jam tanpa rehat. Adapun tujuannya adalah untuk memberikan dukungan kepada UMKM yang terdampak oleh pandemi. Produk terbaru dari Mayora  yakni Kopi Gilus Mix menjadi salah satu pendukung sehingga Raffi bersama timnya dapat menyelesaikan tantangan 30 jam tanpa tidur. 

0 Komentar