Setiap dinding rumah memiliki sudut-sudut yang seringkali kosong dan nampak saying jika tidak di manfaatkan walaupun sedikit berfungsi. Apalagi ketika Anda memiliki rumah baru yang belum diisi dengan rangkaian pernak-pernik keperluan rumah lainnya. Melihat sudut-sudut ruang yang kosong, sebenarnya bisa Anda sulap menjadi beberapa fungsi di antaranya: 

1. Rak Buku
Furnitur modern yang kekinian mulai memperhatikan kepraktisan fungsi dari sebuah alat rumah tangga. Rak buku bisa dibuat menyerupai sudur dinding dan tidak memakan tempat karena instalasinya yang dibuat menempel di dinding tanpa kaki-kaki meja. Rak buku yang dibuat “melayang” seperti ini sangat hemat tempat dan juga memberikan kesan yang estetik dan kekinian. 

2. Ruang kerja kecil
Kini Anda bisa memiliki meja kerja yang bisa dipasang secara ringkas menempel di dinding. Dengan memiliki meja yang bisa atau tidak dilipat di dinding seperti ini, membuat rumah Anda jadi lebih fungsional walaupun dengan space yang minimal. 

3. Tempat menggantung kunci atau foto
Memanfaatkan sudut ruang untuk membuat area menggantung kunci-kunci ataupun menjadi pojok dekorasi foto di rumah Anda. Pasti jadinya sangat manis dan menarik. 

Sudah siap untuk mendekorasi sudut ruangan di rumah baru Anda? Pastinya hal ini akan sangat menyenangkan mengingat jika Anda memiliki rumah baru yang dibangun dengan rangkaian bahan material yang sangat berkualitas. ASANA RESIDENCE CIBUBUR merupakan kawasan hunian terbaru persembahan dari Atera Land Group. Berlokasi di daerah yang asri dan hijau dengan pemandangan pegunungan yang sejuk dan menakjubkan, ASANA RESIDENCE CIBUBUR menghadirkan tempat tinggal yang nyaman bagi anda dan keluarga. Dirancang dengan design arsitektur minimalis modern dengan tata ruang yang optimal serta kualitas bangunan yang tinggi, ASANA RESIDENCE CIBUBUR hadir dengan 3 tipe rumah 2 lantai.

Mulai dari jalan utama yang luas hingga jaringan utilitas di bawah tanah yang tertata rapih, hunian modern kami hadir dengan sistem cluster dengan keamanan 24 jam. 

Kunjungi asanaresidence.com untuk info lebih lanjut


0 Komentar