Sekarang ini banyak orang yang cari mobil bekas  karena memang dengan membeli mobil bekas maka harga yang akan di dapatkan jauh lebih terjangkau. Seperti yang kita tahu bahwa mobil merupakan salah satu kendaraan yang sekarang ini sudah menjadi kebutuhan banyak orang untuk bepergian dan menjalankan  berbagai pekerjaan. Faktor kendaraan umum di indonesia yang pelayanannya masih kurang membuat masyarakat indonesia memilih untuk membeli kendaraan pribadi. 

Tetapi karena harga mobil pribadi yang tergolong tinggi membuat banyak orang menjadi tidak mampu untuk membeli mobil pribadi. Tetapi perlu diketahui bahwa sekarang ini ada salah satu solusi yang bisa di gunakan agar anda tetap bisa memiliki mobil dengan harga yang jauhlebih terjangkau. Caranya yaitu adalah dengan membeli mobil bekas yang harganya jauh lebih terjangkau.
Tips Cari Mobil Bekas Yang Berkualitas
Tetapi perlu diketahui juga bahwa ketika membeli mobil bekas maka aka nada kemungkinan bahwa anda akan salah dalam memilih mobil bekas. Oleh sebab itu agar anda tidak salah dalam memilih mobil bekas maka berikut ini adalah beberapa tips cari mobil bekas yang bisa anda gunakan. 

1. Cari tempat yang terpercaya
Hal terpenting yang harus selalu diperhatikan ketika hendak membeli mobil bekas yaitu adalah mengenai tempat anda membeli mobil. Karena memang sekarang ini terdapat banyak sekali showroom mobil bekas yang bisa anda kunjungi untuk membeli mobil. Maka dari itu ketika anda memilih showroom maka pilihlah showroom yang mneyediakan banyak pilihan mobil untuk anda.
Selain itu pilihlah showroom yang menyediakan mobil bekas yang berkualitas dan harga yang di tawarkan juga lebih terjangkau.

2. Performa mesin
Hal penting yang harus anda perhatikan ketika membeli mobil bekas yaitu mengenai performa dari mesin mobil bekas yang hendak anda beli. Pastikan anda melakukan pengecekan dengan cermat dan tidak boleh ada yang terlewatkan. Mesin mobil yang masih bagus maka akan memiliki suara mesin yang terdengar halus dan tidak kasar ketika mesin di hidupkan.

3. Eksterior mobil 
Ketika membeli mobil bekas jangan lupa untuk memilih mobil dengan eksterior yang terbaik. Karena eksterior mobil merupakan salah satu bagian yang akan menjadi perhatian utama ketika memilih mobil bekas. Ketika membeli mobil bekas pastikan bahwa tidak ada goresan atau rusak pada body mobil yang hendak anda beli. Karena bagian ekstreior ini merupakan bagian terpenting pada sebuah mobil maka pastikan bahwa anda memperhatikannya dengan seksama.

4. Aksesoris dan interior mobil
Ketika anda sudah mengecek semua bagian eksterior mobil maka jangan lupa untuk mengecek bagian interior mobil. Pastikan bahwa mobil yang anda beli memiliki interior dan aksesoris mobil yang lengkap. beberapa bagian interior dan aksesoris mobil yang harus anda perhatikan yaitu adalah karpet, setel AC, dashboard, jok, langit langit dan yang lainnya.

5. Kelengkapan surat surat
Selanjutnya ketika anda membeli mobil bekas maka pastikan bahwa mobil yang hendak anda beli memiliki surat surat yang lengkap. pastikan bahwa ketika membeli mobil bekas maka anda mendapatkan STNK dan BKPB mobil yang asli. Perlu diketahui bahwa sekarang ini banyak sekali surat surat kelengkapan mobil palsu yang beredar. Oleh sebab itu penting sekali untuk anda memperhatikan keaslian dari surat surat kendaraan anda. 

Demikian itu tadi beberapa ulasan mengenai tips cari mobil bekas yang akan berguna untuk menambah pengetahuan dan wawasan anda mengenai otomotif. 

0 Komentar