Bagi Anda yang bekerja di Bandung dalam waktu lama, pastilah ingin mempunyai rumah sendiri dan menjalani hari-hari bersama keluarga. Anda bisa mencari rumah dijual murah agar tidak terlalu besar dalam mengeluarkan uang. Saat menginjakkan kaki di Bandung, pemandangan indah dihiasi dengan perbukitan dan pegunungan menghiasi wajah kemuliaan kota. 

Dengan keunggulan sebagai daya tarik wisata dan yang terpenting sebagai surga belanja dan makanan, Bandung memiliki data pertumbuhan yang signifikan perihal ekonomi di kotanya. Oleh karena itu, menyebabkan efek positif yang signifikan terhadap pengembangan beberapa proyek real estat. Banyak rumah dijual di bandung dekat universitas ternama di kota seperti Universitas Padjajaran, Universitas Teknologi Bandung, dan Universitas Parahyangan juga meningkatkan permintaan rumah dijual murah.

Potensi bisnis dan industri yang melonjak di dalam kota juga secara tidak langsung meningkatkan permintaan unit hunian di sekitar kawasan tersebut. Beberapa prediksi dari pakar properti menyebutkan bahwa pasar properti di Kota Kembang ini akan selalu menunjukkan optimis di atas 15% di tahun-tahun depan. Ada banyak lokasi elit di Bandung yang menjanjikan kenyamanan bagi steiap penghuninya untuk Anda jadikan pilihan lingkungan rumah. 
Mencari Rumah Dijual Murah di Bandung
Ilustrasi
Tidak mengherankan bila beberapa pengembang real estat besar memperluas wilayahnya ke Kota Parahyangan ini. Hal yang sama terjadi pada Grup Ciputra, Agung Podomoro Land, Summarecon Group dan Lippo Group. Setiap pengembang terus mentransformasikan gagasan untuk menghadirkan konsep hunian yang menarik bagi pelanggan. Misalnya, seperti yang muncul di kediaman Citra Green Dago, sebuah proyek dari Grup Ciputra yang memberi konsep green living di depan dan mengalokasikan sekitar 80% lokasi untuk kehijauan.

Komplek perumahan unit hunian dapat dilihat di bagian Bandung utara kota, misalnya di Rancaekek dan Dago. Pemandangannya indah, fasilitas umum dan pusat gaya hidup memadai menandakan tempat ini sebagai favorit. Pasar di wilayah Utara ini banyak didominasi oleh pasar rumah dijual murah bagi segmen menengah ke atas dengan kisaran harga mulai dari Rp 500 juta hingga Rp 15 miliar.

Pembangunan di Bandung Selatan dan Timur pun turut dilakukan untuk menambah pasokan rumah dijual murah. Ketika tingkat tanah melonjak tinggi di Utara, permintaan akan properti mulai merangkak ke wilayah Selatan. Beberapa tempat seperti Soreang, Kopo, dan Margaasih menjadi lokasi investasi baru, yang terpenting karena rencana pembangunan jalan raya baru yang menghubungkan Soreang dengan Pasir Koja.

0 Komentar