Mimpi melahirkan anak perempuan sering dikaitkan dengan kemudahan yang akan Anda jalani dalam kehidupan. Namun sebenarnya, tak semua mimpi seperti ini memiliki makna yang positif. Ada juga beberapa makna negatif yang dikaitkan dengan mimpi Anda yang melahirkan anak perempuan. Agar tak penasaran, berikut beberapa makna negatif dari mimpi tersebut.

1. Anda Akan Merasa Terganggu di Kehidupan Nyata

Jika dalam mimpi, Anda merasa sedih bahkan marah setelah melahirkan bayi perempuan, maka kemungkinan buruk akan Anda alami di dunia nyata. Mimpi seperti ini mengindikasikan bahwa akan ada sesuatu yang mengusik ketenangan hidup Anda. Akibatnya, hidup Anda yang semula aman dan damai saja, berubah menjadi tidak tenang dan tidak tenteram. 

2. Kecelakaan di Jalan Raya 

Saat Anda bermimpi melahirkan bayi perempuan dengan wajah yang buruk rupa, maka Anda harus hati-hati dengan keselamatan di jalan raya. Mimpi ini dikaitkan dengan kemungkinan terjadinya kecelakaan saat Anda menggunakan kendaraan. Jadi, saat mendapatkan mimpi ini, periksa keamanan kendaraan Anda dan hati-hatilah dalam berkendara. 

3. Pertengkaran di Dunia Kerja

Melahirkan anak perempuan yang terjadi dalam mimpi seseorang yang baru bekerja, diartikan sebagai tanda akan terjadi pertengkaran dengan rekannya. Pertengkaran yang terjadi antara si pekerja baru ini dengan rekan kerjanya, disebabkan oleh masalah pribadi yang dimilikinya. Jika Anda kebetulan berada di situasi ini, pisahkan antara urusan pribadi dan pekerjaan Anda. 

4. Terjadinya Suatu Hal yang Buruk 

Seorang wanita lajang yang kebetulan mimpi melahirkan anak perempuan, bisa berarti bahwa dia akan mengalami masalah dalam hidupnya. Hamil dan melahirkan di luar nikah, merupakan suatu hal yang melanggar norma. Maka bila Anda mengalami mimpi ini, mungkin Anda perlu siap-siap dengan kemungkinan terjadinya hal buruk dalam hidup Anda.  

5. Anda Sedang Dirundung Stres

Jika Anda bermimpi melahirkan seorang bayi perempuan, namun tak ingin menggendongnya, mungkin Anda sedang dalam kondisi stres. Seorang ibu sudah sepatutnya ingin memeluk dan menggendong anaknya, kecuali jika dia terkena baby blues sehingga membuatnya enggan melakukan hal tersebut. Saat sedang stres, Anda cenderung tak memedulikan apa pun, bukan? 

6. Renggangnya Hubungan dengan Keluarga

Saat Anda bermimpi melahirkan anak perempuan tanpa didampingi oleh suami, ini bisa jadi pertanda renggangnya hubungan keluarga Anda. Tak adanya suami di sisi, mengisyaratkan bahwa dia tak peduli dengan keadaan Anda. Begitu juga kondisi yang mungkin sedang terjadi di keluarga Anda. Saling tidak peduli dan hanya mementingkan kesibukan masing-masing. 

Tak selamanya indah, mimpi melahirkan anak perempuan pun juga memiliki makna negatif di baliknya. Percaya atau tidaknya, tentu kembali lagi pada diri Anda sendiri. Kalau interpretasi yang buruk dijadikan sebagai motivasi diri untuk menjadi lebih baik lagi, mengapa tidak? Cari lebih banyak lagi makna tersembunyi di balik mimpi ini di magazine orami.co.id.

0 Komentar