Dufan atau Dunia Fantasi Ancol selalu menjadi destinasi liburan yang tepat untuk bersama keluarga. Dengan datang ke dufan, anda bisa menyenangkan diri sendiri maupun keluarga. Dimana, anda bisa bermain sepuasnya seru-seruan menghilangkan stres serta kebosanan karena aktivitas harian. Namun, untuk bermain di berbagai macam wahana yang tersedia di dufan, anda harus membayar tiket. Tapi tenang saja, karena ada promo tiket dufan 2018 yang bisa membuat anda lebih hemat. 

Harga Tiket Masuk Dufan Oktober sampai November 2018 Terbaru
Dufan merupakan tempat rekreasi yang popular dan familiar yang dibuka sejak tahun 1996 di Taman Impian Jaya Ancol dan menjadi salah satu wisata andalan di Jakarta. Semenjak dibuka, Dufan sangat menarik perhatian banyak orang, tidak hanya warga ibukota saja, melainkan juga pengunjung dari luar kota Jakarta. Apalagi selalu ada promo tiket dufan pada tiap bulannya, tentu lebih menarik lagi. Nah, berikut ini rincian tiket masuk terbaru pada Oktober – November 2018 :

Rincian Tiket Masuk Dufan Terbaru
Menikmati liburan di dufan adalah langkah yang tepat karena tersedia berbagai wahana permainan serta tempat-tempat menarik disana. Bahkan, dufan sering digunakan sebagai tempat prewedding, pembuatan video klip dan film. Tak heran kalau setiap hari selalu ramai dengan pengujung. Sebelum datang ke dufan, alangkah baiknya anda mengetahui rincian biaya tiket sebelum promo tiket dufan, sehingga anda mempunyai persiapan budget yang tepat. Inilah rinciannya :

  • Biaya tiket masuk saat weekday dan weekend : Rp 25 ribu/orang, Rp 25 ribu/mobil dan Rp 15 ribu/motor, Rp 45 ribu/bus. 
  • Tiket ke Segaraga hanya dibuka pada hari Sabtu dan Minggu dari 05.00 – 08.00 WIB biaya Rp 15 ribu (tidak berlaku pada hari libur Nasional). 
  • Arena Flying Fox pada hari Senin – Jum’at Rp 20 ribu dan Sabtu – Minggu/ hari libur Rp 20 ribu. 
  • Tiket ke Arena Green Mission Paint Ball pada hari Senin – Jum’at Rp 130 ribu dan Sabtu – Minggu/ hari libur Rp 130 ribu. 
  • Arena Shooting Targen Paint Ball pada Senin -  Jum’at Rp 75 ribu dan Sabtu – Minggu/ hari libura Rp 75 ribu. 
  • Sewa Areal Tempur biaya tiket masuk Rp 60 ribu pada hari Senin – Jum’at dan Rp 60 ribu pada hari Sabtu – Minggu/ hari libur Rp 60 ribu. 
  • Arena Refill Peluru Paint Ball biaya tiket masuk Rp 35 ribu pada Senin – Jum’at dan Rp 35 ribu Sabtu – Minggu/ hari libur. 
  • Sedangkan di arena Eco Bike biaya tiket masuk Rp 60 ribu pada Senin – Jum’at dan Rp 60 ribu pada Sabtu – Minggu/ hari libur. 
  • Di Arena Skuter Mobil biaya tiket masuk Rp 100 ribu pada hari Senin – Jum’at dan Rp 100 ribu pada hari Sabtu – Minggu/ hari libur.
  • Untuk charge biayanya Rp 30 ribu pada hari Senin – Jum’at dan Rp 30 ribu pada hari Sabtu – Minggu/ hari libur. 
  • Charge Matras biaya Rp 30 ribu pada hari Senin – Jum’at dan Rp 30 ribu pada hari Sabtu – Minggu/ hari libur. 
  • Arena Learning Farm Individu biaya tiket Rp 30 ribu pada hari Senin – Jum’at dan Rp 30 ribu pada hari Sabtu – Minggu/ hari libur. 
  • Bumper Boat biaya tiket Rp 35 ribu pada hari Senin -  Jum’at dan Rp 35 ribu pada hari Sabtu – Minggu/ hari libur. 
Jika ingin lebih murah dan hemat ketika menikmati semua wahana di dufan ancol, anda bisa berupaya mendapatkan promo tiket dufan 2018. Promo tersebut bisa anda dapatkan di blibli.com. cek promonya di blibli.com sekarang juga. 

0 Komentar