Kursi kantor pada umumnya di desain seergonomis mungkin untuk meningkatkan produktifitas dan kenyamanan saat bekerja. Selain itu, kursi kantor juga dibuat dengan desain yang mengikuti perkembangan zaman sehingga memiliki fitur yang semakin futuristik. Meskipun begitu, terdapat beberapa desainer furniture ternama yang telah mengeluarkan masterpiecenya berupa kursi kantor yang memiliki kenyamanan tingkat tinggi dengan harga yang luar biasa mengejutkan. Ingin tahu berapa harga kursi kantor terlengkap nya? Artikel lanjutan berikut akan mengulasnya untuk Anda.

Steelcase leap.
Sebagian orang menyebut kursi ini sebagai kursi paling ergonomis di dunia. Kursi ini memang didesain seergonomis mungkin untuk memudahkan penggunanya dalam bergerak kesana kemari dan melindungi punggung saat bekerja. Pada faktanya, beberapa yang telah mencobanya membuktikan bahwa kursi ini memiliki sandaran punggung terbaik di dunia. Sayangnya, rangkanya dibuat cukup tipis sehingga apabila Anda memiliki bobot lebih dari 80 kg Anda patut waspada akan ketahanan kursi ini. Fakta lainnya kursi ini juga dilengkapi dengan sandaran lengan yang dapat diatur ketinggiannya, maka tidak salah kalau kursi ini dijuluki sangat ergonomis sebagai kursi kerja. Harga yang ditawarkan untuk kursi ini mulai dari 919 US Dollar dan dilengkapi dengan garansi selama 8 tahun.

Herman Miller Embody

Herman Miller seakan tidak pernah kehabisan ide untuk membuat kursi kerja yang mengundang decak kagum khalayak ramai. Kursi rilisan berikutnya yakni Embody dianggap sebagai salah satu kursi kerja dengan tingkat ergonomis yang sangat tinggi. Kursi ini memiliki sandaran hingga mencapai leher. Sementara itu, sandaran lengannya juga dapat diatur sehingga dapat mengikuti postur tubuh Anda. Kursi ini tergolong nyaman untuk digunakan sepanjang hari. Akan tetapi, apabila Anda merupakan kursi dengan tingkat keempukan yang tinggi kursi ini dirasa kurang tepat. Lalu berapa harga yang ditawarkan untuk produk dari Herman Miller yang satu ini? Harganya tergolong fantastis dan tidak bisa disamakan dengan harga kursi kantorbekas yakni mulai dari 1229 US Dollar dan dilengkapi dengan garansi selama 12 tahun. Wow!

0 Komentar