Tidak semua orang memiliki kesempatan untuk menikmati waktu liburan yang panjang. Beberapa orang hanya mendapatkan kesempatan liburan 1-2 hari saja. Lalu, bagaimanakan caranya menikmati liburan singkat yang menyenangkan namun juga hemat biaya? simak ulasannya berikut ini. Liburan dengan waktu yang singkat tentunya akan membutuhkan biaya yang hemat juga karena bagaimanapun biaya menginap juga akan lebih murah. Tergantung dari bagaimana kita memilih hotel yang bagus namun dengan biaya sewa yang terjangkau. Jika berlibur dengan waktu yang terbatas, tidak ada salahnya untuk menggunakan tips liburan ala backpacker yang lebih hemat biaya. Atau gunakan paket wisata untuk sehari atau dua hari sesuai dengan waktu liburan yang anda miliki.

Mendapatkan liburan singkat terkadang membuat kita tidak banyak waktu untuk mempersiapkannya, jadi sebaiknya gunakan paket wisata dari misteraladin yang akan membantu anda mempersiapkan liburan singkat anda menjadi lebih menyenangkan. Misteraladin menyediakan berbagai paket liburan menarik yang bisa anda sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan anda. Salah satu cara untuk menikmati liburan dengan waktu yang singkat adalah mengunjungi tempat wisata yang dekat lokasinya. Jika anda tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi beberapa tempat berikut untuk menghilangkan stress setelah beraktivitas sepanjang hari.
hutan-mangrove anang kapuk


Untuk yang di Jakarta, coba kunjungi hutan mangrove, kebun raya bogor, maupun gunung pacar dimana anda dapat menikmati hijaunya pepohonan untuk membantu menghilangkan rasa penat. Untuk yang tinggal di luar Jakarta, silahkan kunjungi tempat wisata terdekat yang ada di kota kamu. Jika ditelusuri, sebenarnya masih banyak tempat wisata yang indah di sekitar kita yang bisa digunakan untuk menghabiskan waktu liburan anda yang singkat. Jika pergi ke tempat wisata yang dekat, otomatis biaya yang dihabiskan juga lebih hemat.

Tips berlibur dengan waktu yang singkat berikutnya adalah dengan melakukan perjalanan tanpa rencana. Terkadang ada baiknya menghabiskan liburan tanpa direncanakan terlebih dahulu. Dengan begitu anda dapat meikmati segala hal kecil yang anda alami selama menghabiskan waktu liburan anda. berlibur ala backpacker merupakan salah satu caranya. Daripada harus memesan hotel mahal hanya untuk menginap satu  malam, anda bisa mencari homestay yang tarifnya lebih murah. Agar lebih hemat lagi, pesanlah tiket perjalanan yang sedang promo.

Untuk mengetahui berbagai promo, silahkan cek di misteraladin. Mulai dari tiket pesawat, kereta, hingga tiket perjalanan lainnya bisa anda pesan dan dapatkan disini. Agar lebih hemat, ajak rombongan agar bisa menggunakan paket liburan rombongan dengan biaya yang cenderung lebih murah. Tips lainnya agar liburan singkat lebih hemat dan menyenangkan adalah dengan mengaktifkan akun sosial media agar kita dapat benar-benar menikmati liburan yang singkat itu. 

Intinya, jika anda ingin liburan yang singkat dan hemat, maka anda bisa gunakan berbagai paket tour hemat dari misteraladin. Atau anda mau sekedar memesan tiket perjalanan dengan mudah dan cepat, cukup pilih tanggal kapan anda ingin melakukan perjalanan, pilih juga destinasi wisata yang anda inginkan. Jika ingin menginap, pilihlah hotel atau tempat menginap yang sesuai dengan kebutuhan dan juga budget anda. Liburanpun bisa anda lakukan tanpa harus melakukan berbagai perencanaan yang ribet. Cukup persiapkan budget dan segala persiapan liburan lainnya dengan sekali klik lewat smartphone anda. Misteraladin punya semua yang kita butuhkan untuk menikmati liburan mulai dari transportasi, akomodasi, dan masih banyak lagi. 

0 Komentar