Remaja dan fashion adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari hari. Saat beraktifitas atau hangout bareng teman teman penampilan yang kece menjadi pilihan bagi remaja agar tampil lebih percaya diri. 


Apalagi menjelang awal tahun tentu sederetan trend fashion 2019 casual  untuk remaja mulai marak di lingkungan anak muda. Untuk tetap tampil modis pastikan remaja tahu style fashion yang lagi menjadi trend di tahun ini.

Lantas seperti apa trend fashion 2019 casual style yang sesuai dengan tampilan anak remaja saat hangout. Dalam memilih gaya casual pastikan kamu bisa mix and match busana yang hendak kamu kenakan misalnya kamu bisa memadukan celana kulot serta outer agar dapat memberikan kesan casual tetapi clussy. 

Kamu suka mengenakan kaos agar tidak terlihat ribet, bisa di tambahkan dengan sedikit aksesoris seperti sling bag dan sepatu sneaker agar lebih terlihat santai. Bagi remaja hijabers agar tampilan terlihat casual dan nggak ribet jumpsuit adalah pilihan yang tepat dengan dipadukan hijab bermotif warna.

0 Komentar