Lemari Es 2 pintu yang akan kita bahas secara singkat dibawah ini diproduksi oleh produsen terpercaya dalam bidang home appliance, LG. Kulkas LG kali ini hadir dengan kapasitas hingga 225 liter, terkesan besar namun sebenarnya tetap elegan dan simpel. Desain yang ditawarkan tidak begitu rame, Ia justru lebih menggambarkan desain minimalis dan menawan. Kulkas LG ini sangat cocok menghiasi sudut ruangan di Rumah Anda.

Dimensi yang dimilikinya yakni 555x585x1520mm, ukuran yang pas buat kamu yang tidak memiliki banyak space di rumahnya. Tempatkan kulkas LG ini di ruang keluarga agarr anggota keluarga yang lain mudah menjangkaunya ketika bersantai di Rumah.


Kulkas LG C222SQCN
Kulkas LG C222SQCN
Material rak terbuat dari temperred glass yang kuat, sehingga aman ketika menahan beban berat sekalipun. Selain itu, rak juga mudah dibersihkan dari sisa-sisa makanan yang berceceran. Pendingin udara lemari es ini disuplai di setiap sudut lemari es dengan beberapa ventilasi pendingin udara sehingga dinginnya lebih merata. Dingin yang lebih merata ini menjadikan makanan, sayuran, atau buah tidak cepat layu (segarnya lebih lama).

Jangan khawatir untuk urusan daya listrik yang digunakan. Kulkas LG tipe C222SQCN ini dilengkapi dengan Inverter Linear Compressor yang dapat memberi jaminan konsumsi energi lebih efisien. Penggunaan komponen dalam kompresornya lebih sedikit dibandingkan kompresor biasa. Sehingga LG Inverter Linear Compressor memiliki titik gesek yang lebih sedikit dan lebih senyap ketika beroperasi. Selain itu, lampu bagian dalam menggunakan jenis LED yang lebih terang dan lebih hemat energi. 
Kulkas LG C222SQCN
Kulkas LG C222SQCN
Fitur lainnya seperti Door Cooling membuat suhu dalam lemari es hingga 35% lebih cepat dingin dan merata. Fitur ini terbilang baru jika dibandingkan dengan sistem pendingin konvensional yang banyak digunakan lemari es lainnya. 

Jika kamu tertarik untuk membeli kulkas LG, bisa mengunjungi situs online terpercaya JD.id. Temukan barang sesuai keinginan dengan harga yang terjangkau, silakan cek harga kulkas disini https://www.jd.id/category/jual-kulkas-875061773/lg.html?brandId=49. Dapatkan pula berbagai promo menarik berupa potongan harga yang bisa kamu dapatkan setiap pembelian suatu produk di JD.id. Semoga Bermanfaat.

0 Komentar